17 Maret 2013

Afirmasi Berpikir Positif

Haloo sobat LutfieZard yang semoga selalu Perfikir positif? hahaha Berpikir dan merasa positif, dapat menarik situasi yang positif. ヾ(´ー`)ノ Ya, dengan pola pikir positif Loe dapat menarik hal-hal besar untuk Loe.
Hukum Attraction sangat mudah dimengerti, tetapi bisa sangat sulit untuk diterapkan, terutama jika Loe digunakan untuk berpikir negatif.



Gue harus mengakui bahwa itu sulit bagi Gue di awal ketika Gue datang di hukum tarik-menarik, menjadi positif sepanjang waktu. Terutama jika Loe akan melalui waktu yang sulit.
Tapi ... hampir semua yang kita capai setiap hari mulai keluar sebagai pikiran. Pikiran berkedip di seluruh pikiran kita dan langsung mempengaruhi bagaimana kita merasa dan apa yang kita lakukan. Berpikir positif sangat alami, tetapi melalui hidup kita, kita menyerap impuls negatif dan sikap di sekitar kita.
Kemarahan, stres, ketakutan dan kekhawatiran yang paling merusak dari semua emosi.
Loe mungkin tidak selalu menyadari hal itu, tapi kita semua membuat dan ulangi afirmasi terus-menerus. Masalahnya adalah, kita biasanya tidak memperhatikan apa yang kita katakan. (~‾ ▽‾)~
Sebagai contoh, Loe mungkin mengatakan:

'' Gue berharap ini bekerja''
'' Gue harap Gue tidak meniup''
'' Gue sangat gugup''
'' Ini tidak akan pernah berhasil''

Sebagai Hukum Daya Tarik mengatakan, Loe akan menarik apa pun yang Loe memusatkan perhatian dan energi Loe dan menarik lebih banyak sama apakah diinginkan atau tidak diinginkan. Dengan berbicara dan bertindak dengan cara tertentu sekitar kita akan bereaksi sesuai dan itulah bagaimana Loe menarik apa yang Loe inginkan dalam hidup.
Mengubah cara Loe berpikir, mengubah cara Loe berbicara. Gunakan hanya kata-kata positif.

Afirmasi bekerja ketika kita percaya pada mereka.
Tuliskan Afirmasi Loe, membuat salinan dan menempatkan salinan di mana Loe akan melihat mereka dan diingatkan tentang apa yang Loe pilih untuk mewujudkan sepanjang hari.
Coba Tulis salinan pada cermin kamar mandi Loe, di atas meja, lemari dapur, meja Loe di tempat kerja, komputer, dll ... di mana-mana.
Cobalah keluar dan melihat bagaimana Loe benar-benar dapat menarik apa yang Loe inginkan dalam hidup.

Seperti Magnet yang mempunyai dua arah positif dan negatif , yang mempunyai kekuatan .Yang mana diri Loe positif atau negatif ?

4 komentar: