14 Maret 2013

Pertolongan Pertama Pada Sandal Jepit

Hayy sobat LutfieZard? hahaha xD Pernah ga, pas lagi asik jalan-jalan pake sendal jepit, lalu tiba-tiba sendal jepit kita putus? pati sebel banget kan kaya pengalaman gue sendiri, pas lagi enak2nya renang ehh malah putus nih sendal jepit! wkwkw (⌣́_⌣̀)‎​​ emangnya Renang pake sendal jepit ya? ok untuk kalian yang pernah mengalami kejadian yang sama jangan Sedih! gue punya trik buat ngebenerin sendal jepit loe yang putus. tapi hanya dalam keadaan darurat sih! hehe

Contoh seperti ganbar di bawah ini!


Tuhhh kan!
Cara ngakalinnya gini...
  • siapin sedotan:
Sedotan apa aja dehh!
Hasilnya :

Hasilnya nihh!
Cara-caranya:
  • pilih sedotan yang sewarna dengan sendal jepit.. kalo misalnya ga ada, ya uda terpaksa beda warna, namanya jg darurat.. ヽ(*´Д`*)ノ

Lipat Sedotan
  • kemudian ikatkan sehingga membentuk simpul seperti ini
Dibuat Simpul!
Tara!!! sudah kan!
  • jika ada gunting, boleh ditambah optional ini.. gunting sedotan lain, seukuran jepitan sendal.. (ilustrasi menggunakan sedotan warna lain, spy terlihat jelas, nanti prakteknya sih pake warna yang sama ya, spy ga kliatan belang.. hehe..)
Add caption
  • kemudian masukkan potongan sedotan melewati sedotan yang uda disimpul
Yang kuning tuh! dilihat woy!
  • nah setelah itu, masukkan sedotan td melewati lubang sendal jepit


  • setelah itu, sedotan dibentuk seperti gambar di bawah ini.. caranya seperti mengikat biasa, nanti jadinya berbentuk kaya gini..

  • done.. sendal jepit sekarang bisa digunakan..
Taraaaa ! ini dia hasilnya!

 Gimana sob! cuma until darurat ya! lebih baik beli lagi dehh! hahaha

11 komentar:

  1. kwakkwakwa . keren nih kreatif juga |o|

    BalasHapus
  2. wakakak
    harus nyolong di kedai dulu ni gan
    atau ke gerobak minuman =D

    nice info gan :-bd

    BalasHapus
  3. gileee,nice brooo
    http://zynation.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. ketahuan nih pengalaman banget haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang. dia dulunya tukang jual sendal ^_^

      Hapus
    2. RALAT dikit jer!

      bukan tukang jual sendal sob! tapi maling sendal!
      behahaha |o|

      Hapus
  5. hahah,, kreatif bgnt sob
    mantap . .

    http://menyereading.blogspot.com

    BalasHapus
  6. kwakkwakwa . keren nih kreatif ngbuat postingan niat banget visit hehehe tinggalkan komentar juga ya heheh http://aguz-kurniawan.blogspot.com/

    BalasHapus