29 April 2013

Original Soundtrack LutfieZard


Hay sobat ? 1 bulan gak Update Sumpah! xD
hehehe xD kali ini Gue mau share nih. kalian pasti suka lagunya ini lagu adalah karya anak bogor yang menamakan drinya DIZTROYA. krna Gue suka sama nih lagu ya ku jadi kan Soundtrack deh ckckckc xD

Sebenarnya dulu udah pernah share sih! tapi gue hapus lagi, tapi karena kemarin ada yang mention gue twitter gue share lagi dehh!!
Ada yang suka denger bisa di download langsung.
Download

Kalo kalimat yang!

I can fly
I'm proud that I can fly
To give the best of mine
Till the end of the time
Believe me I can fly
I'm proud that I can fly
To give the best of mine
The heaven in the sky
itu di ambil dari penggalan lagu Proud of You yang di senandungkan oleh Fiona Fung! :v
hehehe xD udah dulu ya sob! semoga lagu ini bisa menjadi penyemangan untuk lebih sayang sama ibu dan tentunya Keluarga! See Youuu! :*

9 komentar:

  1. bwahahaha,,, id twitter ane tuh :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaaha xD Bener kan?? Loe kan minta! Gue juga udah janji share kan? =D

      Hapus
  2. luyan lagunya :D |o|

    Vist Back Sob : http://edho-xp.blogspot.com/2013/04/korek-api-fighter-indonesia.html

    BalasHapus
  3. haha,saya juga pasang lagu nya sob ke blog ane

    visit back:http://viendyputra.blogspot.com/

    BalasHapus