Senin, 20 Mei 2013

Salam Sapa Blogger Personal

Hayy sobat kalian masih hidup kan? behahaha xD gini ye klo yang belum  tau gue, nama asli gue Lutfie Nur Ikhsan ya, tapi gue lebih beken dipanggil Lotts Bandicoot! *PEDE* Gue curhat bentar boleh gak? boleh donk, blog gue ini! :P. Gue sebenernya udah lama mengenal yang namanya B.L.O.G.G.E.R kira2 tahun 2009 lah! tapi waktu itu blog gue masih carut marut sob -__-" Artikelnya aja Copas Semua! *SUMPAH*

Gimana ya, eeee.. tetapi setelah gue bertapa dan berpuasa 40 hari akhirnya gue mulai mengenal yang namanya Personal Blog sob. Apa sih Personal Blog itu? (―˛―“) Cari di gugel sono, jangan males! xD gue ter inspirasi banget tuh sama blog nya bang Raditya Dika, sejak itu lah gue semakin tertarik dan penasaran sama yang namanya Personal Blog. Kalo dilihat Asik juga ya, punya Blog sendiri jadi apapun yang ada di pikiran kita entah itu curcol lah, ataupun hal-hal yang gak penting bahkan sampai hal yang paling gak penting bisa kita share di blog kita ini. hehehe Dari keasikan menulis inilah gue ngerasa bisa menumpahkan uneg2 gue kepada orang lain di blog ini *gigit kibot*

Menurut gue personal blog itu kesanya lebih rapi gitu ye? dan gak ada iklan2 yang gak penting! Awal mula posting sih, gersang itu ya Komen nya! tapi setalah gue bertapa lagi akhirnya gue mendapatkan sebuah wangsit yang menyuruh gue Blogwalking! jadi gue tuh berziarah gitu sob ke blog2 temen bahkan blog orang yang gak kenal pun gue Ziarahi sob! *baik kan gue?* Eittss tapi gue gak lupa sob meningalkan jejak gue di Kolom komentar walaupun gak gue baca tuh postinganya! hahahahahaha *Glekk* *keselek Headset*  Lama kelamaan pun banyak juga yang mulai komen2 di Personal blog gue ini! ƪ(‾.‾“)┐‎

Bingung Cari Komunitas Blogger!   

Agghhhrrrr.. Gue nyaris putus asa sob! Serius! Sungguh! Grup2 blogger yang bertebaran di FB gak ada yang bermutu dan gak orisinil, angotanya aja ribuan pas gue masuk nih! yang di share apa coba? Cara memperbesar Penis dengan Cepat lahh ada yang Cara hack Facebook kek! kalo mau gede tuh penis Masukin aja sono ke sarang tawon! huuuh (‾˛‾") dan udah gak penting tuh sob trik2 kaya gitu! di Gugel banyak!

Belum lama ini ya sob, gue sering browsing di Yahoo! hahaha xD gue masuk yahoo dulu, baru search Google.com hahahaha XD trus baru gue search deh, nyari2 info tentang grup2 blogger personal gitu sob. gak sengaja gue terdampar di blog! disitu gue baca terus pas sampai di bawah gue lihat banner tuh gambarnya kaya gini!

Wuihhh keren ya! Namanya BLOGGER ENERGY Gue join aja tuh. Ehhh gak di konfirm. Sialan! setelah gue mention dan tanya2 ke @BloggerEnergy ternyata ada syarat nya woy! salah satunya Artikel yang gue tulis ini! hehehe xD

Tujuan Gue Pengen Gabung ke Blogger Energy ƪ(˘⌣˘)ʃ   

Manusia mahluk sosial, iya kan sob? jadi gak mungkin kan hidup sendiri! maka gue juga mengambil filosofi dari kata itu, gini yee gue kan juga manusia, jadi gue juga butuh komunitas atau wadah yang bisa membentuk sebuah Passion Blogger bagi gue secara pribadi sob. dan yang gue inginin tuh bisa bertukar pikiran dengan makhluk yang 1 spesies dengan gue *Maksudnya blognya sama2 bergenre personal blog gitu*   Intinya gue pengen ada yang memberikan sebuah apresiasi berupa Kritik dan Saran di setiap Artikel atau pun Karya gue sob! dan yang terpentiiingg yan pengen gue dapet dari Grup ini lagi adalah hal2 positif yang mungkin bisa bikin gue mendapat Energy, Passion and Knowledge yang mampu menabah Hasrat/Acuan gue untuk terus menulis dan tetap semangat dalam dunia Blogger ini! HORAAASSS *Gue orang jawa woyyy!*   Ok sob, gak perlu panjang lebar ya? kalo panjang kasian yang Cewek kalo lebar kasian yang Cowok *Acara opo iki?* xD cukup sini dulu ahh! Billing Warnet juga udah Sekarat nihh! \( #`⌂´)/    Saatnya gue bertapa Lagi. See You! *Cipok Basah*
Share: 

32 komentar:

  1. :v
    ndak capek ya curhat panjang lebar :v
    http://ah-shared.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Lo ngeblog di warnet lut ?. @@,

    Hati-hati keuangan harus di atur haha ... =D

    Salam gyerz
    Member @BloggeEnergy :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cepet sihh di warnet! hehehe xD
      Santai aja dompet tetep tejaga!

      Hapus
  3. oh gitu ya....???
    memang blog bisa tempat curhat atau ngomel2, yang penting menggunakan bahasa yang baik dan sopan... Dan jadi diri sendiri.., jangan jadi bayang2 org yang di kagumi , mis raditya dika. Punya bahasa dan ciri khas sendiri.... :)

    Salam kenal..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh iya gue juga lagi coba nyipatain sebuah ciri khas pada diri gue sendiri! tapi bener sih, banyak yang pertamanya bilanga terinspirasi.. eehhh ujung2 nya Plagiat juga!

      Makasih mbak komentarnya =D

      Hapus
  4. just wanna say hello, ^_^

    #CelotehDamae

    BalasHapus
  5. sumveh gw kaga ngarti apa itu lotts bandicoot.. tp it's ok lah. personal blog mah serah yg punya aja,,ehehe. semoga selalu rajin mosting yak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah xD gue aja yang nulis juga bingung sob! |o|

      Hapus
  6. Siiiipp... Good job, then be more successful

    BalasHapus
  7. Jadi diri sendiri itu lebih baik jadi gak perlu copas tulisan orang lagi ya :D

    Kalau bingung nyari komunitas..gabung aja di Warung Blogger, mantep deh perkembangannya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh bener sob!
      makasih motivasinya!

      gue udah gabung kok!

      Hapus
  8. thanks udah joinan :D
    ini calon anggota yang paling antusias :)))
    semoga setelah join makin semangat ngeblog ~

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya sob! yang penting kebersamaan!

      Salam kenal sob!

      Hapus
  9. Selamat gabung sama BE. Salam kenal... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seep sob! gue jangan di bully ya! hahaha xD

      Salam kenal!
      *CipokBasah*

      Hapus
  10. hai salam kenal yuaa.. selamat bergabung dan semangat berenergi di BE... aku Zhie ^^ Oia sowry sedikit mau komen mengenai pernyataan loe yang bilang grup-grup blogger yang bertebaran di FB gak ada yang bermutu dan gak orisinil, sejauh ini sih sy lumayan bergabung di beberapa grup komunitas blogger dan gak ad tuh mosting kyk gt.. malahan di setiap grup blogger yg aku masuki memiliki aturan-aturannya sendiri yg gak melanggar SARA tentunya, tapi yahh cuma di BE memang yang memiiki syarat sprt tulisan loe diatas:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehmm. mungkin gue gak ikut di grup loe itu sob! grup gue gak jelas semua! SUMPAH! Asal invite orang gitu -_-

      Hapus
  11. Salam kenal mas bero...semoga betah dan cinta sama BE ya..

    BTW, please gue jangan di *cipokBasah juga, gue Laki soalnya...haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga mbak!

      ya udah gue siaram pake minyak tanah aja nih! *tangkap* xD

      Hapus
  12. salam kenal bang.....
    podo2 wong jowo iki...

    blogger enegy emang keren bang
    kagak rugi pokoknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya! soalnya gue juga udah bingung cari grup blogger yang Solid, cuma BE yang keren! *kibarin sempak*

      Hapus
  13. Kalo pengen tulisannya diapresiasi berupa kritik dan saran ada baiknya kebiasaan komentar tanpa membaca tulisan orang lain itu dihilangkan. Gimana penegen diapresiasi kalo mengapresiasi orang lain gak mau. Udah gitu aja sih.
    Selamat bergabung, semoga betah dan aturannya jangan dilanggar ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas! sekarang gue jadi hobi membaca malah! 1 minggu sekali nyuri buku perpus sekolah gue! buat dibaca2 dirumah. MEmbaca emang seru dehh! :D makasih masukanya!

      Hapus
  14. Selamat bergabung.. asik bro.. ane suka gaya tulisan ente.. hahahahaha

    wongadoh.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas perantau dari China.. gue juga suka celana ente! xD

      Hapus
  15. Bang, itu postingan apa daftar nama mantan #ehh? panjang beneeerr.. :D
    Join blog gue juga dong! sekalian follow twitter gue juga: @ZackiaEfron
    makasih bang! Keep writing daah!

    BalasHapus
  16. Ah, kalo grup blogger personal yang paling the best itu KK alias "Kancut Keblenger". Grupnya rapi (setiap post hanya terlihat kalo sudah di approve admin, jadi ga bakal ada spam), sering ada diskusi, dan sering ada kopdar, jadinya sesama member bisa kenal lebih akrab, dan yang paling keren.... KK UDAH BIKIN BUKU!! isinya tuh kompilasi tulisan2 blogger. Jadi kalo tulisan lo keren, bukan ga mungkin tulisan lo masuk di buku2 KK yang selanjutnya. Kalo penasaran search aja di fb.

    You're welcome.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue udah ikut kok sob! udah 3 bulan ini! tapi banner nya aja gak gue psang :D

      Hapus