30 Juli 2013

Lower than the losers

Harus Gue Akui, mungkin gue bukan sekedar Loser (Pecundang) tapi bener-bener pecundang sejati...Melihat mereka, temen-temen yang hebat, serba bisa, dan bener-bener luar biasa dari segi skill yang mereka miliki, membuat gue jadi terhenyak dan tertegun "kenapa gue selalu berada dibawah mereka" kenapa selalu gue yang kalah, dan gak bisa ngelakuin apa-apa...

Gue nyoba buat berlari dan menggapai apa yang gue mau di bidang seni, tapi apa? gue tetep kalah sama mereka yang setara sama gue?

Hidup gue gak lebih dari sebuah sampah yang hidup di lautan berlian....Bagaimana tidak? Gue selalu bisa menyemangati mereka, tetapi gue sendiri gak bisa bangkit seperti apa yang gue katakan...
benar-benar seseuatu yang sangat memalukan....

Gue Gak berbakat dalam bidang apapun dan gue gak bisa ngelakuin dan bikin sesuatu yang hebat kayak temen2 gue yang lain...kalian tau, terkadang gue selalu berfikir buat mengakhiri hidup gue, karena didunia ini gue bener-bener gak berarti lagi, gak ada arti dan gunanya lagi....kalian yang gak akan pernah tau apa rasanya dan bagaimana penderitaan ini, gue yakin pasti bakal ngetawain atau berfikir "ni orang bego/bodoh banget sih" iya kan? tapi gue masih sangat berterimakasih sama orang2 yang posisinya sama kayak posisi gue saat ini....

25 komentar:

  1. menasehati orang lain memang lebih mudah dr pd menasehati diri sendiri :))

    gak boleh mikir gt -___-
    kalo gak ada gunanya ngapain donk lo diciptain (?)
    tetep positif thinking \m/
    perubahan jangan ditunggu tapi dicari

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang mungkin gue belum dewasa nih! -_-"

      Hapus
  2. aduh berat -____- jangan mikir kek gitu kakah! semua orang diciptakan dengan kelebihan dan kekurangan masing2. mungkin bang lutfi belum menemukan 'sesuatu' berharga itu ajah dalam diri bang lutfi.

    tetap gali. tetap kejar impian ajah. mengejar impian jangan karena mau ngalahin orang lain. tapi mengejar impian karena ingin menggapai titik maksimal dalam berusaha *0*)9 tsaaaah hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemarin udah gue kejar tuh si impian. Ehh gak kekejar rupanya dia naik Ferrari! sialan

      Hapus
  3. lo udah gede bang fikiran lo kok sesempit itu, semua mahluk di ciptakan oleh Allah swt itu nggak mungkin ngnggur dan nggak berguna, kalo lu bersikap kaya gitu artinya lu bersikap suuzon sama diri lo sendiri, juga terhadap-Nya.

    sebagai seama anak muda gue nggak maksud menggurui tapi gue cuma ngingetin doang, it's real life. berfikir yg nyata, gue yakin lu punya ssuatu yg bisa lu kembangin di diri lu, optimis kawan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. MAkasih banget sob motivasinya! gue jadi semangat idup lagi nih! :D

      Hapus
  4. gue juga kdang mikir gitu sih. gue enggak punya apa apa yg bisa gue banggain. tapi setelah gue fiikir lagi, gue enggak terlalu buruk. gue punya hal-hal sederhana yg bisa gue lakukan buat org laen. contohnya ngebuat tulisan yg lucu, yg bisa bkin temen2 sekitar tertawa. saran gue, lo coba fokusin sama satu hal yag lo pengenin. lo tekunin biar lo bisa berkarya disitu. kalo lo suka nulis, asah lah terus skil menulis lo. tulis lah buku yang fenomenal. buktikan bhwa lo bisa berkarya lewat tulisan. biar org2 yg lo anggap lebih baik dari lo itu membaca buku lo. buat mereka terkagum-kagum. *kemasukan mario teguh*

    BalasHapus
  5. cuma mau nambahin komen2 diatas.
    kalo lo berfikir lo adalah losers maka lo akan menjadi losers, kalo lo berfikir lo adalah orang hebat. pasti dikit demi sedikit lo bakal punya rasa optimis buat ngelakuin hal2 hebat. semangat bro

    BalasHapus
  6. parah kamu bro.. hargai dirimu sendiri dong. kalau lagi terpuruk cari aja teman terdekatmu. mengenai bakat buktinya kamu bisa nulis di blog. iyakan?
    kan nggak semua orang bisa jadi blogger yang konsisten nulis :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. MAkasih kak Motivasinya! iya juga sih gue harus memanfaatkan hal2 sederhana yang gue miliki nih :D

      Hapus
  7. sadisss amat mau mengakhiri hidup karena merasa lo gak punya sesusatu yg bisa dibanggakan.. teman-teman lo bisa melakukan sesuatu yang hebat sementara loe tidak,, kita sama.. aku juga merasa kayak gtu tp setidaknya aku meyakini bahwa dibalik seabgre kekuranganku Tuhan masih memberikan kelebihan,, yup setiap manusia diciptakan pasti punya bakat tertentu aku gak bisa nyayi, gak bisa gambar, gak bisa nari, gak bisa drama, gak bisa olah raga de el el pokoknya banyak daaahh yang aku gak bis tp alhamdulillah aku masih bisa nulis,, jadi selama kamu bisa nulis gak ada alasan lo buat mengakhiri hidup hehe

    BalasHapus
  8. mikir kayak gitu g boleh coi, elo tahu habibie, the best marketer internet, yg jelas kamu lebih sempurna dari dia. Tapi apa, dia ternyata dg usahanya bisa lebih hebat dari pada orang macam kita

    BalasHapus
  9. Tidak ada manusia yang diciptakan tanpa kelebihan. salah satunya, kelebihan Lutfi bisa ngeblog kaya gini. Tau nggak, temen temen saya banyak yang pengen ngeblog tapi nggak tahu caranya. Nah, kamu sudah lebih hebat dari mereka kan?

    Ayo, kembangkan bakatmu. Nggak boleh dipendam. Boleh dicoba segala kompetensi dan bakat yang ada. Dan Lutfi bakal tahu, keahlian Lutfi sebenarnya apa.

    Dan yakinlah, tidak ada sesuatu yang diciptakan Tuhan dengan sia sia :)

    BalasHapus
  10. cakep! comment back!
    http://dovinize.blogspot.com/2013/08/limited-fb-name.html

    BalasHapus
  11. Ckckck, sedih juga sih bacanya. Tapi setitik semangat itu udah ada di header blog kak Lutfie. Kak, kalo lagi sedih, baca lagi lah headernya. At least, itu bisa bikin tenang. :)

    BalasHapus
  12. lo bukan gak punya bakat tapi (mungkin) lo masih belum tahu bakat lo dimana. dan lo tahu gak Nick Vujicic? kalo lo liat secara fisik lo jauh lebih sempurna dari pada dia. dan coba lo renungin deh, dia aja yang memiliki keterbatasan tubuh aja bisa, kenapa gue nggak? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dit, kemarin Nick Vujicic udah mampir kok kerumahku. Dan dia banyak kasih motivasi gitu :D

      Hapus
  13. Hmm kayak ane juga ya bang
    Merasa bisa hibur orang lain tapi tanpa sadar,gw mikirnya,apa gw sebodoh itu? Knapa gw bisa gini
    :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. nhaa iya.. tapi semangat aja lahh :)

      Hapus