30 Juli 2013

Lower than the losers

Harus Gue Akui, mungkin gue bukan sekedar Loser (Pecundang) tapi bener-bener pecundang sejati...Melihat mereka, temen-temen yang hebat, serba bisa, dan bener-bener luar biasa dari segi skill yang mereka miliki, membuat gue jadi terhenyak dan tertegun "kenapa gue selalu berada dibawah mereka" kenapa selalu gue yang kalah, dan gak bisa ngelakuin apa-apa...

Gue nyoba buat berlari dan menggapai apa yang gue mau di bidang seni, tapi apa? gue tetep kalah sama mereka yang setara sama gue?

Hidup gue gak lebih dari sebuah sampah yang hidup di lautan berlian....Bagaimana tidak? Gue selalu bisa menyemangati mereka, tetapi gue sendiri gak bisa bangkit seperti apa yang gue katakan...
benar-benar seseuatu yang sangat memalukan....

Gue Gak berbakat dalam bidang apapun dan gue gak bisa ngelakuin dan bikin sesuatu yang hebat kayak temen2 gue yang lain...kalian tau, terkadang gue selalu berfikir buat mengakhiri hidup gue, karena didunia ini gue bener-bener gak berarti lagi, gak ada arti dan gunanya lagi....kalian yang gak akan pernah tau apa rasanya dan bagaimana penderitaan ini, gue yakin pasti bakal ngetawain atau berfikir "ni orang bego/bodoh banget sih" iya kan? tapi gue masih sangat berterimakasih sama orang2 yang posisinya sama kayak posisi gue saat ini....