8 Juli 2013

Makin kebawah makin terasa

Gue sebenarnya bingung mau mosting apaan, soalnya gue juga lagi nulis posting tentang Ramadhan nih. jadi ini cuma posting sedikit tentang kehidupan gue sob!

intro : Sebelum masuk ke Antiklimaks, ada baiknya kalian menelaah apa maksud dari judul postingan gue kali ini (re: Makin Kebawah Makin Terasa).
yang belum tau, Anti-Klimaks adalah yaitu menulis mulai dari suatu gagasan atau tema yang dianggap paling tinggi kedudukannya, kemudian perlahan-lahan menurun melalui gagasan-gagasan yang lebih rendah.

Udah ditelaah belom? Nah, kalau belum mending baca di bawah ini . Dulu, waktu gue SMP gue pengen cepet-cepet SMA. kenapa? ada yang bisa tebak? Nah, yang yang baju kaos di depan ! (nunjuk salah satu dari kalian yang merasa),

Loe bisa tebak kagaga?  Wah sayang sekali ! ternyata tebakan Loe kurang tepat ! (maaf, Nginep di Pemakaman Umum gagal loe dapetin) Eits ! tapi jangan kecewa gitu sodara sodari.. Berhubung kalian masih betah baca postingan ini, gue kasi hadiah sebuah ucapan.

TERIMA KASIH UDAH BACA

http://lh3.ggpht.com/5TuKt5dbBZCSrKYtm1F8mACcJ81qBDlZj7BiO4mDYhpou65dDRLwIb2YaEl2B7RzOT7D4ubecPTw2Q4RWrTnF70K
Jangan marah ya ! ini Cuma ketikan penulis gagal yang lagi galau. Lagian tadi udah dibilangin kalau Makin Kebawah Makin Terasa "Kacau". Nah ! Endingnya bener-bener kacau kan? Kalian bilang : “ya, bener-bener kacau, Bahasa berantakan dan Antiklimaks-nya memang tidak ada” :P

46 komentar:

  1. ealah kampret haha padahal udah baca serius bingiit :|
    gapapa sih tapi nice ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hidup jangan dibuat Serius sob! hahaha xD SLOW Kendho aja!

      Hapus
  2. kampret euy, kirain apaan, tapi okelah. -____-

    BalasHapus
  3. hhaha saya kira bakal panjang, terus ada tulisan readmore atau apa

    BalasHapus
  4. -_______- pfttttt abis dehh ahh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo abis di isi lagi donk! (˘O˘ )

      Hapus
  5. Dikerjain penulisnya...Galau tapi kreatif. Hahaha. Lumayan hiburan:D

    BalasHapus
  6. kampret...............
    gue kira apaan -_____-''

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah 3 KAMPRET keluar di komentar ini! wwkwkwkw XD

      Hapus
  7. asem lu bro XD
    galau lu ngerjain reader XD

    BalasHapus
  8. hih jail banget--" padahal penasaran ending nya bikin nganga..
    tapi ngakak ih XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. SEdih banget kan Ceritanya! hikhikhik *Tissue mana tissue? ("¬_¬)--o)*з*)ː̖́.

      Hapus
  9. asli ini kampret abis, gue kirain apa, tapi gak taunya -___-"

    BalasHapus
    Balasan
    1. SELAMAT! loe orang ke 4 yang ngucapin "Kampret" :D

      Hapus
  10. buset gitu doang..somplak lah :D

    BalasHapus
  11. ntahlah gue gak bisa ngomong apa-apa. spechless abis baca tulisan lo yang ini. rasanya pingin gebukin elu tapi sayang ini bulan puasa. jadi yaudahlah istigfar aja -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar ya sob. "innallaha ma'ashobirin" xD

      Hapus
  12. diatas judul nya Makin Kebawah Makin Terasa, setelah di telusuri dan di baca sampai bawah, samping judulnya terdapat penampakan jadi Makin Kebawah Makin Terasa "kacau" << kenapa kata2 ini tiba2 muncul ? siapa yang menaruhnya disana ? kita simpan saja sebagai misteri judul nyempil :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebuah misteri yang harus dipecahkan dunia! dan dunia benar2 harus melihat ini! :D

      Hapus
  13. Astaga. Tulisannya brilian sekali. *patok*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Brillian gundulmu! hahaha xD lagi gak suting di indosiar sob? :V

      Hapus
  14. kirain apa gitu, udah dibaca serius dari awal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya jangan terlalu serius ya! SLOW kendho! :v

      Hapus
  15. Bang.... *istighfar* *elus dada* *dada ayam*

    BalasHapus
    Balasan
    1. WAh, unutng dada ayam. bukan dada ibu kost! wkwkwkw

      Hapus
  16. kampret wkwk ini adalah postingan kacau yang pernah kubaca ampe abis --;;

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sang kampret keluar lagi! sebenernya judul yang pas buat posting ini adalah "Disaat kau bilang kampret padaku" hahahaha Greget!

      Hapus
  17. udah? gitu aja? udah? nggak ada hadiahnya gitu? cuman dkasih selamat gitu? hahahaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mana no HP loe sob! Ntar gue isiin Pulsa 50.000! SERIUS

      Hapus
  18. Idem sama komen di atas....

    APA MAKSUDNYA POSTINGAN INI...
    JELASIN WOY JELASIN...!!!

    ckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loh itu kan CURHAT! kenapa sedih ya bacanya? :D

      Hapus