8 Juli 2013

Makin kebawah makin terasa

Gue sebenarnya bingung mau mosting apaan, soalnya gue juga lagi nulis posting tentang Ramadhan nih. jadi ini cuma posting sedikit tentang kehidupan gue sob!

intro : Sebelum masuk ke Antiklimaks, ada baiknya kalian menelaah apa maksud dari judul postingan gue kali ini (re: Makin Kebawah Makin Terasa).
yang belum tau, Anti-Klimaks adalah yaitu menulis mulai dari suatu gagasan atau tema yang dianggap paling tinggi kedudukannya, kemudian perlahan-lahan menurun melalui gagasan-gagasan yang lebih rendah.

Udah ditelaah belom? Nah, kalau belum mending baca di bawah ini . Dulu, waktu gue SMP gue pengen cepet-cepet SMA. kenapa? ada yang bisa tebak? Nah, yang yang baju kaos di depan ! (nunjuk salah satu dari kalian yang merasa),

Loe bisa tebak kagaga?  Wah sayang sekali ! ternyata tebakan Loe kurang tepat ! (maaf, Nginep di Pemakaman Umum gagal loe dapetin) Eits ! tapi jangan kecewa gitu sodara sodari.. Berhubung kalian masih betah baca postingan ini, gue kasi hadiah sebuah ucapan.

TERIMA KASIH UDAH BACA

http://lh3.ggpht.com/5TuKt5dbBZCSrKYtm1F8mACcJ81qBDlZj7BiO4mDYhpou65dDRLwIb2YaEl2B7RzOT7D4ubecPTw2Q4RWrTnF70K
Jangan marah ya ! ini Cuma ketikan penulis gagal yang lagi galau. Lagian tadi udah dibilangin kalau Makin Kebawah Makin Terasa "Kacau". Nah ! Endingnya bener-bener kacau kan? Kalian bilang : “ya, bener-bener kacau, Bahasa berantakan dan Antiklimaks-nya memang tidak ada” :P