Rabu, 28 Mei 2014

Terimakasih sudah menjadi idolaku

Dear Idolaku,
Senyum yang membuat aku suka dengan mu
senyummu yang membuat ku akan menjadi seperti ini
dan senyum mu yang membuat aku menjadi seperti ini

kamu sangat sempurna di mataku
kamu yang membuat aku tersenyum karena lagu lagu mu
dan kamu yang membuat aku tersenyum karena senyum mu
kamu membuat hidup ku menjadi berwarna

andai aku bisa bertemu dengan mu
berfoto dengan mu
andai aku bisa menonton konser mu
bahkan menjadi satu-satu nya orang yang spesial di hati mu
tidak mungkin.. itu tidak mungkin terjadi
karena aku tidak lah sempurna
aku memang bukan seorang fans yang kaya raya
aku memang bukan seorang fans yang tampan

tapi, aku memiliki cinta
cinta yang sempurna
dan cinta itu, ku berikan untuk mu
terimakasih telah menjadi idolaku
aku cinta kamu.. selamanya :*

- Fansmu -
@CumaSebutirDebu
Share: 

3 komentar:

  1. gue tau ini untuk siapa, gue tau lho bang... \o/

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaelah.. buat mbak imel dong. kamu tau aja sih dit :v

      Hapus
  2. ciye wota galau lagi ngegaler

    BalasHapus