24 September 2014

Gue tambah umur?

haloo sob :)

Pertama-tama selamat Ulang Tahun untuk diri saya sendiri . .
Semoga di umur yang hampir mendekati ¼ abad ini, gue masih diberi umur panjang, kesehatan, dan kesuksesan baik di dunia maupun di akhirat . . Allahuma Amin . .

Oke, ketauan banget kalo jarang yang ngedoa’in ya . . jadinya malah doa sendiri diamin’i sendiri pula . . dasar Jombloo . . wkokwokaokwoakw

Kedua-dua , gue bersyukur diumur yang semakin dewasa ini juga masih diberikan umur panjang oleh sang pencipta, sehingga gue bisa merasakan apa itu yang namanya umur 18 Tahun. Jadi terimakasih buat Allah SWT atas karunia-Nya dan umur panjangnya . .

Ketiga-tiga gue ucapin makasih buat bapak ibu yang udah setia ngrawat gue selama 18 tahun. Kenakalan gue yang bisa mereka maklumi, karna percayalah , , sebandel-bandelnya gue, gue bakal lebih bandel dari sebelumnya. 
Makasih juga buat doa2nya, semoga terkabul. Karna doa orang tua kepada anaknya, Insya Allah akan dikabulkan. Amin.

Contoh kenakalan gue :)
ya itu salah satu kenakalan gue.. kalo istilah di dunia cyber kan nge-deface SD wkaokwokaw

Ke-empat empat gue ucapin makasih banyak buat temen2 yang uda ngucapin selamat dan ucapan doanya lewat sms, maupun facebook. Makasih banget, walaupun gue rasa dibalik doa kalian, lo mengharap traktiran dari gue. waokwokoa -_-

banyak juga yang kasih doanya absurd dan aneh2 banget -_- khusuh nya temen2 cyber gue :v

tapi tak apa. walopun pada absurd kek gitu tapi gpp, gue anggep itu kado dari kalian semua ;') 
intinya terima kasih semua.. yang gue pengen dari pertambahan tahun ini tuh semoga ilmu gue semakin bertamabah. #udahgituajah :)

1 komentar:

  1. Cieeee... lutfi ultah, ga ada yang nyadar? :D Eh aku udah ngucapin ya lut.
    Semoga makin absurd dan absurdnya lebih cerdas lagi ya lut...!

    BalasHapus