19 April 2014

Pengalaman pertama jadi Comic

Malem semua :) lama gak posting nih..
Gue seneng karena gue udah ngrasain rasanya jadi Comic tadi siang diacara Pentas Seni Perpisahan SMK gue :p Gue nggak nyangka, cobaannya seberat ini akhirnya menyelimuti pikiran gue. Dimana gue harus maju ke panggung dengan rasa deg-degan yang nggak nentu, gue harus siap-siap, misalkan nanti gue ber-StandUp gak lucu dan alhasil nggak ada yang ketawa, semua pasti campur aduk kaya es cendol didalam hati gue.


Inilah pelajaran pertama gue untuk menjadi StandUp Comedian, banyak rintangan yang harus gue jalanin. sekalipun pada saat gue bercerita di atas panggung tadi agak nggak nyambung. Gue tetep nyadar kalo memang penampilan gue just so so ajah.

terima kasih banyak buat temen2 gue yang udah support. nyemangatin gue tadi :)
tapi banyak kendala yang gue dapet. seperti sound sistem yg gak jelas suaranya, penonton yang ketawanya keras bgt. dan jujur gue gemeter berdiri di depan guru2 gue. jiakakakaka karena bisa di bilang materi yg gue bawain tuh sedikit ngawur bahsanya. seperti (Matamu, Goblok, Tai dll)
 
Ada salah satu bit yang minjem bitnya bang @fazarwarmit (udah ijin kok) :) Dan gak lupa gue tetep bahas tentang jkt48, walopun banyak guru2 yg gak ngeti -____-
 
Mungkin penampilan pertama inilah yang menarik gue untuk menjadi lebih baik lagi di StandUp Comedian. Hal-hal yang perlu disiapkan saat kita harus berStandUp dan mau naik ke atas panggung. Dari hasil pengamatan yang gue liat adalah:
  1. Lo harus bergaya se-simpel mungkin pada saat naik ke panggung. Jangan bergaya aneh-aneh dan jangan berpenampilan juga yang sok kegantengan ataupun kecantikan. karena yang pengen diliat dari Stand Up tuh bukan dari stylenya. Tapi dari bahasa yang lo keluarkan saat melucu,
  2. Lo harus nyiapin yang namanya materi-materi yang bakal lo bahas diatas panggung. Sehingga pada saat lo maju dan lo mulai ber-StandUp, lo udah nggak canggung dan lo ngalir aja gitu. hehe. karena ada temen gue yg sempet blank dan langsung turun dari panggung :)
  3. Usahakan jangan membuat penonton garing dengan bahasan yang lo ceritain. Setidaknya, sekalipun mereka gak sama sekali ada yang ketawa. Lo bisa membuat suasana nggak menjadi garing (ya walaupun kedengerannya agak maksa).
  4. Jangan pernah lupa doa dan minta mohon sama Tuhan, supaya diberi kelancaran yang baik saat bertampil. Karena doa adalah kunci dari segala-galanya. Sehingga keinginan apa yang lo pengenin saat diatas panggung bisa dikabulin semuanya. 
Yap, sekian cerita tentang pengalam gue pertama kali ber-StandUp Comedi yang bisa dibilang basi nggak, garing juga nggak, renyah apalagi. Memang serba salah yah terkadang perjalanan hidup ini. Tapi, semuanya itu bisa kita lalui kok, asalkan ada motivasi dan kemauan yang timbul dari dalam diri kita sendiri. Seberat apapun hal itu, kalau kita menjalaninya dengan ikhlas. Pada saat kita bisa menjalaninya, meski yang namanya cobaan itu, psti selalu akan silih berganti berdatangan.  JUST MOVE ON!!!jiakaka.. see you :*

VIDEO NYA NYUSUL (LAGI DI EDIT)

12 Maret 2014

Gue Fans JKT48. Bukan WOTA!

Kali ini gue akan bahas tentang Wota dan Fans JKT48. Loh bukan nya fans JKT48 namanya wota ? Menurut gue beda.

Gue ulang sekali lagi, gue adalah salah satu "fans" JKT48, tapi gue gamau dibilang kalo gue wota. Kalo ada yang bilang gue wota, gue bakal jawab "Cuma fans biasa kok". Kenapa gue gamau dibilang wota ? Karena jujur aja gue malu kalo dibilang wota.

Image Wota di mata awam itu menjijikan. Kalo gapercaya, tanya orang sekeliling kalian. Temen2 gue pun banyak yang menghina wota. Ntah itu dibilang gila, norak, bahkan ada yang bilang ba**i. Kalian telah merusak image Wota, dan itu menjadi nilai min buat JKT48. Kenapa gue bilang Wota menjijikan ?

28 Februari 2014

Why Plant It?

Assalamualaikum wr. wb. *tumben pake salam*

Helo sobat semua pembaca setia blog yang gak jelas ini,. di blog ini kalian jangan berharap bakal nemuin kata kata formal romantis atau sejenisnya, tapi gue punya cara lain untuk menulis, di sini kalian gak bakal gue ajak buat nangis, tapi gue berusaha membuat kalian lupa akan masalah yang sedang kalian hadapi dengan berfikir dan mendalami sisi lain dari apa yang terjadi di sekitar kalian,


Sebelumnya perkenalkan nama gue Lutfie Nur Iksan tapi kalo di Forum biasa pake nama Lotts Bandicoot :v, asli jogja walaupun gue sama sekali gak hafal jalan jalan di jogja dan nilai bahasa jawa gue jeblok (memalukan) =__= gue sangat menyetujui konsep berteman, gue gak mau menjadi guru yang mengajarkan hal hal gak benar, tapi mari kita menyikapi sebuah masalah dari sisi positifnya, bukan bagaimana proses terjadinya, semua masalah pasti ada jalan keluarnya , seperti penyakit yang pasti ada obatnya, dan kalau ada obat pasti ada penyakit,

29 Januari 2014

Melody Terindah


Maleeemm...
Sebenernya hari ini gue gak mau posting tentang idol lagi. Mau posting trik tapi gak ada yang mau gue share, mau curhat juga udah bosen.. ya udah ngidol lagi aja ya :D Berhubung gue ngefans banget ama melody, gue mau share nih lagu.. (barusan dapet di youtube) kalo punya penyakit jantung mending gak usah di play deh.. wkwkwkw
Lagunya easy listening banget. pas banget buat kalo mau nyabun *ehh tidur maksudnya :v

ini Liriknya:

Melody Nurramdhani Laksani Melody, itulah namamu.

Kudapat energi dari adanya dirimu Mewarnai hariku dan membuatnya berlalu Dengan cepat, bahkan lebih cepat, Dari hari di kalender...

Diriku memang bukan WOTA Lightstick aku tidak punya Wotagei pun tidak bisa Tapi jika kau mendengar encore dari suatu tempat Itu aku, itu aku yang berseru...

Meneriakan namamu...

(Reef) Melody terindah, ya Melody Nurramdhani *Atau Melody Laksani, atau Melody JKT48

Dan mentari senja, terpancar dari matamu Aku akan jatuh cinta, sampai berapa kalipun, Padamu...

Berikanlah waktu, untuk saling memandang Sebelum satu tempat dihatiku menjadi berkarat Kelanjutannya masih tertahan Dipinggiran geladak (Back to reef)

Inginku ungkapkan, Suka... Suka itu Kata paling hebat Melody terindah, ya Melody Nurramdhani...

ini Video nya :