19 April 2014

Pengalaman pertama jadi Comic

Malem semua :) lama gak posting nih..
Gue seneng karena gue udah ngrasain rasanya jadi Comic tadi siang diacara Pentas Seni Perpisahan SMK gue :p Gue nggak nyangka, cobaannya seberat ini akhirnya menyelimuti pikiran gue. Dimana gue harus maju ke panggung dengan rasa deg-degan yang nggak nentu, gue harus siap-siap, misalkan nanti gue ber-StandUp gak lucu dan alhasil nggak ada yang ketawa, semua pasti campur aduk kaya es cendol didalam hati gue.


Inilah pelajaran pertama gue untuk menjadi StandUp Comedian, banyak rintangan yang harus gue jalanin. sekalipun pada saat gue bercerita di atas panggung tadi agak nggak nyambung. Gue tetep nyadar kalo memang penampilan gue just so so ajah.

12 Maret 2014

Gue Fans JKT48. Bukan WOTA!

Kali ini gue akan bahas tentang Wota dan Fans JKT48. Loh bukan nya fans JKT48 namanya wota ? Menurut gue beda.

Gue ulang sekali lagi, gue adalah salah satu "fans" JKT48, tapi gue gamau dibilang kalo gue wota. Kalo ada yang bilang gue wota, gue bakal jawab "Cuma fans biasa kok". Kenapa gue gamau dibilang wota ? Karena jujur aja gue malu kalo dibilang wota.

Image Wota di mata awam itu menjijikan. Kalo gapercaya, tanya orang sekeliling kalian. Temen2 gue pun banyak yang menghina wota. Ntah itu dibilang gila, norak, bahkan ada yang bilang ba**i. Kalian telah merusak image Wota, dan itu menjadi nilai min buat JKT48. Kenapa gue bilang Wota menjijikan ?

28 Februari 2014

Why Plant It?

Assalamualaikum wr. wb. *tumben pake salam*

Helo sobat semua pembaca setia blog yang gak jelas ini,. di blog ini kalian jangan berharap bakal nemuin kata kata formal romantis atau sejenisnya, tapi gue punya cara lain untuk menulis, di sini kalian gak bakal gue ajak buat nangis, tapi gue berusaha membuat kalian lupa akan masalah yang sedang kalian hadapi dengan berfikir dan mendalami sisi lain dari apa yang terjadi di sekitar kalian,


Sebelumnya perkenalkan nama gue Lutfie Nur Iksan tapi kalo di Forum biasa pake nama Lotts Bandicoot :v, asli jogja walaupun gue sama sekali gak hafal jalan jalan di jogja dan nilai bahasa jawa gue jeblok (memalukan) =__= gue sangat menyetujui konsep berteman, gue gak mau menjadi guru yang mengajarkan hal hal gak benar, tapi mari kita menyikapi sebuah masalah dari sisi positifnya, bukan bagaimana proses terjadinya, semua masalah pasti ada jalan keluarnya , seperti penyakit yang pasti ada obatnya, dan kalau ada obat pasti ada penyakit,