15 April 2013

Tips untuk Tampil PeDe

  • BERDIRI TEGAK
Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah merubah penampilan berdirilah yang tegak busungkan dada dan coba tampillah sempurna. Pokoknya jangan sampai kelihatan lecek soalnya penampilan seseorang akan menentukan penilaian orang lain buatlah kesan pertama begitu menggoda selanjutnya terserah loe.
  • BERSIKAP ASERTIF
Mulai sekarang cobalah merubah sikap jadilah orang yang tahu kapan harus berkata tidak dan kapan berkata ya. Coba sekali-kali untuk tidak terlalu membayangkan orang lain akan berkomentar apa tentang diri kamu. Dan jangan takut bikin perubahan.
  • OBYEKTIF MENILAI DIRI SENDIRI
No body's perfect nggak ada orang lain di dunia ini yang sempurna dan nggak ada juga orang di dunia ini yang benar nggak berguna. Karenanya jujurlah menilai diri sendiri jangan selalu menganggap dirimu tidak mampu dan orang lain selalu lebih unggul. Semuanya sama meski punya keahlian yang berbeda jadi buat apa minder....??? Nggak ada untungnya.
  • BUANG RASA TAKUT
Biasanya orang yang gak pede selalu kesulitan untuk mengungkapkan siapa dirinya pada orang lain. Cara mudah untuk berani menghadapi oarang lain adalah menatap mata lawan bicara kita tapi jangan memandanginya. Menatap lain dengan memandangkalau memandang biasanya kamu memperhatikan lawan bicaramu bagaimana cara bicaranya bagaimana mimik wajahnya. Boleh saja seperti itu asal jangan kelewatan apalagi kalo sampi ngiler nggak karuan.
  • SEDIKIT BASA BASI
Cobalah untuk bersikap basa basi tapi jangan sampai basi beneran karena akan membosankan. Tidak semuanya basa-basi itu jelek kok untuk meningkatkan rasa percaya diri kamu boleh juga mencobanya.
  • BICARALAH YANG LUGAS
salah satu ciri orang yang kurang pede adalah tidak bicara secara lugas selalu muter. Dan biasanya terlalu banyak berkata eeeeeeeeeeeeeeeeeeeee anu dan yang sejenisnya misalnya. " saya akan eeeee anu saya kan anu......".

7 komentar:

  1. nice bro,tapi gak gitu juga lah.... -_-''

    BalasHapus
  2. tipsnya keren

    #http://chakimomis.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Susah BroBuat buang rasa Takut nih apalagi klo di depan cewe hadeh mending menghindar deh xD

    #http:vianz-cyber4rt.blogspot.com

    BalasHapus