1 Januari 2015

Selamat Tinggal 2014

Selamat Tinggal 2014! :'(
Sedih banget, terlalu banyak kenangan dan hal yg terjadi di tahun 2014 ini yang gak bakal bisa gue lupain begitu saja. dari kesenangan, kesedihan, kegagalan, keberhasilan, ampe gak bisa gue ungkapin semua deh. bisa di katakan tahun ini tuh tahun buat gue. hampir dari semua yg gue inginin alhamdulillah udah gue dapetin di tahun ini.

Tahun baru kali ini beda dengan tahun baru yang kemaren. karena di tahun baru ini udah ada yang bersender di pundakku. aseeek.. hehehehe tapi gue ngerasa sedih juga sih, karena tahun baru ini gak bisa main sama temen2 kayak yang dulu, sepedaan ke kota, nonton konser reggae, dan lain2 lah. dan semenjak ada dia juga, gue ngerasa kurang membagi waktu dengan teman. :( *jadi sedih*

Kalau ngomongin tahun baru, biasanya orang-orang sibuk dengan resolusinya untuk menjadi lebih baik. Buat gue, tahun baru adalah penanda waktu yang berjalan. Apa yang sudah kita capai di tahun tersebut? Apa yang ingin kita raih di tahun depan? Jadi, yang penting di setiap tahun baru adalah tujuan. Karena tanpa tujuan, nggak bakal ada semangat untuk terus melakukan apa yang kita inginkan. Tapi kalo sudah ada tujuan, tentu kita ‘dipaksa’ mikir gimana cara mencapainya.
Jadi keinginan gue gak muluk2. Gak banyak yang gue pengen di tahun 2015. hanya ingin memperbaiki hal2 buruk di tahun 2014.

----

"Bukan tiupan terompet yg membuat malam itu meriah. tidak pula indahnya letusan kembang api yang membuat malam ini indah. setiap detik bagiku menjadi berarti krena keberadaanmu yang menemaniku menatap masa depan"

Selamat Tahun Baru 2015
@CumaSebutirDebu