14 Mei 2013

Gue Absurd dan Gue BANGGA

Sebelum baca ini mending loe baca ini dulu! Haaaiii, gue kayaknya udah lama gak cerita nih ahahahha._. oke hari ini gue merasa senang dan sedih. sebut aja nangdih. pasti kalian bertanya2 kenapa gue bisa nangdih. gue bisa nangdih ya karna gue lagi nangdih lo semua gimana sih-_- HAHA becanda, gue nangdih karna beberapa faktor yang bikin gue nangdih. oke gue mulai absurd. lo taukan seberapa absurdnya gue kalo lagi nangdih? gatau? AH ga apdet LO! oke, ini lah gue gue emang absurd dan gue gatau kenapa gue bisa nangdih. oke sebenrenya sih gue tau  kenapa gue bisa nangdih, cuma males aja gue cerita ke kalian2 semua HAHA tuh kan gue absurd lagi:"(

Oke gue serius. gue seneng tapi sedih. dan disebut nangdih. seneng nya itu gara2 gue dapet nilai UTS CEPEEE MENNN!! gilaa lo! WAOW lah gak nyangka pelajaran se Horror itu bisa dapet nilai bagus! merasa keren guee B) dan sedih nya, Gue Sedih akan kenangan masa lalu gue yang terlalu indah tuk dilupakan dan terlalu sedih tuk dikenangkan! xD

beroooh, mantep kan gueee:3 gue juga dapet nilai MTK, fisika, dan kimia yg

Hmmmmmm terus sedih nya ada 2 faktor nih, yg pertama kan gara2 kangen Masa Lalu itu. yang kedua..........

Masa gara2 dapet bagus semua guru nya kagak percayaaaa-____- masih untung gitu yak muridnya pada ngerti semua di kelas guaa, mentang2 kelas gua keliatannya kelas paling oon -_- guru gua ampe kaga percaya kalo itu hasil ulangan kita sendiri-_- kalo yang oon sih emang banyak yang nyontek-_- TAPI SORRY MAS BROOO GUE GAK NYONTEK DAN ITU CEPE HASIL KERJA GUE NDIRII B) Tapi yang Lain tetep ada deng dikit yg Nyontek! xD

Karena bagi gue, Menyontek adalah bagian dari Usaha!
Oke Skip lah gue mulai absurd lagi,Ehh sob, mau tau gak?

Mau tau gak?

Mau tau gak?? masa yah gue kan mau makan, terus pastinya gue ngambil nasi. sumpah ini tolol banget. Pas gue udah selesai ngambil nasi, gue ada acara Stand up Comedy di TV. pas gue liat. lauknya belom diambil mhehehe :") penyakit guee emang radaa. terus ya, gue kan makan pake semur daging. biasa, kebagian daging di rt gueee HEHEHE.-. terus2 dagingnya itu susah dipotong kalo pake sendok, berhubung gue geli ama bau2 gituu, akhirnya gue tetep memaksakan diri buat motong tu daging pake sendok. HAHAHAHAHAHAHA AKHIRNYA TUH DAGING BESERTA BEBERAPA NASI LONCAT DARI PIRING GUEEEE!!! wkwkwkw untung emak gue gaada, kalo ada bisa di 'gibeng' gue-_-

oke gue tau gue absurd dan gue bangga! see you byee!!!! :*

8 komentar:

  1. hah?bau?bau semur doang-,-" eh tapi aku juga sering ding kek gitu..hehehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkw Baunya kaya Comberan broo..

      Hapus
  2. Iya ya, ini emang absurd banget...
    Elo nyeritain apa aja gue enggak tau -____-

    Nangdih, semur daging, ulangan cepe :|


    Emang menurut elo absurd itu apa? ( •̅_•̅)/||||

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkw iya sebelum nulis ini gue memang jedotin kepala dulu ke tembok,

      Belum tau kata absur bang! Masak? nih http://lutfiezard.blogspot.com/2013/03/kata-absurd-yang-bener-bener-absurd.html

      Hapus
  3. sama kayak komen di atas, ini kelewat absurd! haha..tapi keren lah deh ulangan dapet cepe, tapi itu fotonya hubungannya apa sama tulisannya??
    ikutan absurd deh aku. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya gue kan udah bilang, sebelum nulis ini gue memang jedotin kepala dulu ke tembok! jadi tulisanya ya Ahh sudahhlahh...

      Hapus